60 Pegawai Dicoret dari Data Base BKPP Kabupaten Mojokerto

0
175

Mojokerto  – Hingga kini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto masih melakukan evaluasi data pegawai honorer kategori dua (K2). Jika dalam proses evaluasi data tersebut ditemukan data yang tidak sesuai, nama pegawai tersebut akan langsung dicoret.
Kepala  BKPP Kabupaten Mojokerto, Musta’in mengatakan, database pegawai honorer ketegori dua atau K2 sebanyak 468 orang. “Namun setelah dilakukan verifikasi ada sebanyak 60 pegawai honorer dicoret dari database,” ungkapnya, Sabtu (09/06/2012) tadi siang.

Masih kata Musta’in, sebanyak 60 pegawai honorer K2 tersebut dicoret dari database karena datanya tak sesuai dengan aturan yang ada. Kendala utama terkait data tentang masa kerja para pegawai honorer tersebut. Pihaknya juga meminta masyarakat untuk turut mengawasi.

“Meskipun nantinya, data sudah dikirim ke BPN pusat namun verifikasi tetap dilakukan karena jika sewaktu-waktu ditemukan data yang tidak sesuai dengan database bisa langsung dicoret. Masyarakat juga kita minta untuk melakukan pengawasan, jika ditemukan data yang tidak sesuai bisa dilaporkan dan langsung dicoret dari daftar,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here