Belum DIGAJI, pemain PSMP Mojokerto mogok latihan

0
138

Mojokerto  – Akhirnya puncak kekesalan para pemain PS Mojokerto Putra tak bisa terbendung lagi. Mereka mogok latihan sejak Senin (04/06/2012) kemarin. Pemogokan dilakukan lantaran belum terima gaji selama dua bulan.
Salah satu pemain PS Mojokerto Putra menuturkan, para pemain sudah tidak melakukan latihan sejak Senin. ”Sudah sejak Senin kemarin, kita sudah tidak mau latihan. Anak-anak baru mau latihan jika gaji sudah diberikan manajemen,” ungkapnya, Kamis (07/06/2012) tadi sore.

Masih kata pemain dalam tim berjuluk The Lasmojo ini, para pemain belum menerima gaji selama dua bulan. Mereka hanya menerima bonus jika pemain bisa menang ataupuu draw saat pertandingan namun jika kalah, maka mereka bakal gigit jari.

”Selama dua bulan ini, pemain hanya menerima bonus tanpa gaji, itupun kalau menang atau draw. Pihak manajemen mengatakan, akan memberi gaji kita dalam minggu-minggu ini. Anak-anak sudah sepakat jika gaji kita selama dua bulan belum kita terima maka kita akan mogok latihan,” jelasnya.

Masih kata pemain ini, selama ini para pemain pulang ke rumah masing-masing. Mereka tidak menerima fasilitas seperti rumah untuk atlet ataupun makan, sementara dua pemain asing yang baru diberi manajemen PS Mojokerto Putra tinggal di kontrakan.

Dalam Kompetisi Divisi Utama grub 2 PT Liga Indonesia (PT LI), PS Mojokerto Putra masih menyisakan dua laga tandang dan satu laga tunda. Dua laga tandang, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan menghadapi Perssin Sinjay pada Kamis (14/07/2012) pekan depan.

Selain itu, tim yang mempunyai supporter berjuluk MP Mania ini juga akan menghadapi Persigo Gorontalo pada Minggu (17/06/2012) pekan depan. Untuk laga tunda lawan Persid Jember yang batal digelar, manajemen PS Mojokerto Putra mengaku belum menerima jadwal ulang laga tunda tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here