APBD Kabupaten Mojokerto 2012 dinilai JELEK, Bupati Minta Waktu

0
283

Mojokerto  – Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan terkait penggunaan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mojokerto yang dinyatakan disclamer (status jelek, red), Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa meminta waktu.
Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto ini memastikan selama dua bulan kedepan bisa menyelesaikan administrasi APBD 2011 yang dinilai buruk tersebut. “Ini persoalan administrasi saja,” ungkapnya, Senin (18/06/2012) kemarin malam.

Menurutnya, pihaknya hanya perlu melengkapi administrasi saja atau yang belum ada laporan pertanggungjawabannnya akan segera diselesaikan. Menurutnya tidak ada penggunaan anggaran fiktif dan dipastikan selama dua bulan ini bisa diselesaikan.

“Tidak ada penggunaan anggaran yang fiktif, yang ada hanya laporan pertanggungjawabannya saja yang belum selesai. Dalam waktu dua bulan ini dipastikan semua kekurangan administrasi penggunaan anggaran tahun 2012 ini bisa diselesaikan oleh masing-masing SKPD,” jelasnya.

Sebelumnya, diinformasikan jika LHP BPK menyebutkan jika penggunaan APBD Pemkab Mojokerto tahun 2012 dinyatakan disclamer. Pasalnya, milyaran rupiah anggaran di APBD Kabupaten Mojokerto tahun 2012 digunakan tanpa adanya laporan pertanggungjawabannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here