Penemuan Mayat, Diduga Korban Terkena Serangan Jantung

0
217

Mojokerto – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di atas becak, Jum’at (29/06/2012) tadi pagi, diduga karena serangan jantung. Tak hanya diketahui dugaan kematian korban, identitas korban pun juga sudah diketahui. Korban atas nama, Sudarno (66) warga Kecamatan Kedungdowo, Nganjuk. Korban selama ini, berprofesi sebagai tukang becak di sekitar lokasi penemuan, Lingkungan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kapolsek Magersari, Kompol Ridho mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh pemilik warung di area bekas kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Mojokerto, Kamidi. “Saat buka warung, saksi melihat korban berada di atas becaknya,” ungkapnya, tadi siang.

Saat dibangunkan, ternyata korban sudah tak bernyawa. Saksi masih kata Kapolsek, langsung memanggil warga dan melaporkan ke Polsek Magersari. Petugas yang datang langsung mengevakuasi jenazah korban.

“Jenazah korban kita bawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo. Hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Dugaan sementara jika korban meninggal lantaran serangan jantung,” jelasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki setengah telanjang ditemukan warga tak bernyawa di atas becak, Jum’at (29/06/2012) tadi pagi. Mayat tanpa identitas ini ditemukan dalam keadaan meninggal di area bekas kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lingkungan Meri, Kecamatan MagersarKota Mojokerto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here