Pelda Sarnum Meninggal di Lokalisasi BC

0
159

Mojokerto –Seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD), Pelda Sarmun (45) ditemukan tewas di lokalisasi Balong Cangkring (BC), Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Rabu (04/07/2012) tadi malam. Belum ada keterangan tentang penyebab kematian anggota TNI yang bertugas di Koramil Magersari ini.
Saksi mata, Bambang, mengatakan, saat itu sekitar pukul 21.00 WIB, ia melihat korban berjalan dari dalam BC. “Kemudian dia tidur di tempat tidur yang terbuat dari bambu yang ada di pakiran BC,” ungkapnya, Kamis (05/07/2012) tadi pagi.

Sekitar pukul 23.00 WIB, rekan korban yang mendatangi korban melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban kemudian dilarikan ke RS DKT di Jalan Raden Wijaya, Kota Mojokerto untuk memastikan penyebab korban meninggal.

“Saya mau membangunkan tapi saya takut, setelah itu temannya datang dan dibangunkan temannya ternyata dia sudah meninggal. Saat itu, posisi tidurnya tengkurap. Setelah diketahui sudah meninggal langsung dibawa ke RS DKT,” tambah juru parkir ini.

Masih kata Bambang, korban memang sering mendatangi BC. Korban datang ke sana untuk menghabiskan waktu sekadar nongkrong dengan rekannya. Bahkan, ia pun sering mengobrol dengan korban jika korban datang ke lokalisasi tersebut.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari terkait penyebab kematian korban dari Danramil Magersari. “Kita belum tahu, apakah penyebab dari kematian korban. Apa meninggal karena overdosis atau yang lainnya,” jelas Danramil Magersari, Kapten Inf Choiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here