Pemilik Tower Mokong, Satpol PP Siap Tindak

0
83

Mojokerto – Terkait dua tower provinder lain yang habis masa izin operasionalnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto akan menindak. Namun, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan pihak Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kota Mojokerto.
Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Bambang Djoni Julianto mengatakan, jika pihaknya sudah mengetahui masih ada dua lagi tower yang habis masa izin operasionalnya di Kota Mojokerto. ”Kita akan bergerak untuk melakukan penyegelan jika sudah ada perintah dari KPPT,” ungkapnya, Jum’at (06/07/2012) tadi pagi.

Hingga kini, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan pihak KPPT Kota Mojokerto. Jika surat penyegelan tersebut turun, pihaknya akan segera menerjunkan anak buahnya untuk melakukan penyegelan tower provinder tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca penyegelan tower milik PT Telkomsel di Jalan Benteng Pancasila, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto, Rabu (04/07/2012) kemarin, masih ada dua lagi tower yang menjadi sasaran penyegelan.

Kedua tower penangkap sinyal tersebut telah habis izin operasionalnya. Dua tower tersebut diantaranya, tower milik PT Excelcomindo di Jalan AMD Ngaglik, Kelurahan Miji, Kecamatan Parjuritkulon dan tower milik PT Indosat yang ada di Jalan Tirta Suam, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here