Kebiasan Wanita Yang Jengkelkan Pria

0
164

Jakarta- Selain hal-hal yang menarik dari diri wanita yang seringkali membuat para pria jatuh bertekuk lutut, wanita juga dianggap memiliki beberapa kebiasaan yang menjengkelkan bagi pria pasangan mereka. Novelis Giles Coren bahkan menyoroti setidaknya ada sepuluh kebiasaan atas perempuan yang paling menjengkelkan pria. Seperti dilaporkan Daily Mail dan dikutip Time of India.

Kebiasaan wanita yang dianggap menjengkelkan para pria itu diantaranya,

Menolak memesan makanan, namun gemar mencicipi bahkan menghabiskan makanan pasangannya

Terkadang wanita beralasan sudah tidak kuat lagi makan untuk sebuah hidangan pencuci mulut sehingga menolak memesan.

Namun ketika pesanan makanan pasangannya datang, dari semula beralasan hanya ingin mencicipi, kemudian si wanitalah yang justru menghabiskan hidangan itu tanpa ia sadari.

Tak pernah sadar bahwa rambutnya rontok dan selalu tidak mengakui

Dan ketika rambutnya yang rontok mulai menyumbat saluran kamar mandi di rumah Anda, si wanita bahkan masih tidak mau mengakui.

“Itu belum tentu milikku!” sangkalnya.

Tidak pernah memberikan sisa tempat di koper atau tasnya untuk sejumlah buku untuk dibawa liburan

Sebaliknya, wanita dianggap sangat ribut urusan memilih dan membawa baju untuk ganti selama liburan. Kecuali hanya beberapa majalah. Namun ketika dia membaca buku yang Anda bawa, dia masih sempat untuk mengkritiknya.

Menolak memberikan pendapat

Ketika pria mengajak wanita mereka pergi makan di luar, wanita dianggap tidak mau memberikan ide di restoran apa sebaiknya dipilih.

Para wanita selalu menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pasangan mereka. “Aku tidak keberatan, apa pun yang kamu pilih,” katanya.

Namun ketika pria sudah menetapkan putusan tempat makan dan tiba di restoran yang dipilih, si wanita tiba-tiba protes. “Kau tahu persis bahwa saya membenci makanan Italia,” katanya.

Selalu mengatakan pria menarik adalah yang memiliki selera humor.

Padahal hal itu nyatanya tidak selamanya benar. Wanita tetap menginginkan mendapatkan pria yang tinggi, tampan, kaya. Itulah yang wanita anggap menarik dari diri pria. Ya itu saja.

Menyerah di tengah-tengah setiap pertandingan atau permainan

Para wanita hanya bersemangat diawal untuk terlibat dalam suatu permainan atau pertandingan olah raga dengan pasangan mereka.

Semata-mata hanya agar mereka dipandang memiliki kertertarikan dengan permainan atau pertandingan yang disukai oleh pasangan. Namun para wanita tidak pernah benar-benar mau menyelesaikan permainan dan menyerah di tengah-tengah dengan alasan lelah.

Tidak pernah puas dengan kamar hotel dan pelayanannya

Ketika para pria dan wanita pasangannya tiba di hotel setelah perjalanan panjang dan hanya ingin beristirahat, tapi si wanita berdiri di tengah ruangan dengan tangan di pinggul dan memprotes semua isi kamar yang tidak sesuai keinginan mereka.

Berpikir berlebihan hewan memiliki perasaan

Wanita sangat sentimentil bahkan untuk hewan sekalipun. Sementara pria memandang bahwa binatang adalah binatang, mereka tidak merasa sedih kecuali hanya lapar dan membuang hajat.

Selalu meninggalkan chanel saluran radio musik pop di mobil yang sebaliknya dianggap mengerikan bagi para pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here