Dinas Koperindag Kota Mojokerto Gelar Operasi Pasar

0
253

Mojokerto – Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Dinas Koperindag) Kota Mojokerto akan menggelar operasi pasar (OP) murah. OP rencananya akan digelar satu bulan penuh untuk mengantisipasi lonjakan harga jelang puasa dan lebaran.
Kepala Dinas Koperindag Kota Mojokerto, Harlistyani melalui Kabid Perdagangan, Dinas Koperindag Kota Mojokerto, Indro Cahyono mengatakan, Pemprov Jatim akan memberikan ongkos angkut kepada distributor. “Pemberian ongkos angkut untuk distributor dimaksudkan untuk memberikan harga lebih murah,” ungkapnya, Selasa (10/07/2012).

OP tersebut akan digelar H-7 puasa atau tanggal 13 Juli hingga H-7 lebaran atau tanggal 12 Agustus dengan empat komoditi yang dijual, diantaranya, gula, minyak goreng, beras dan tepung. OP akan digelar di Pasar Tanjung Anyar, Kota Mojokerto.

“Untuk harga belum ada kesepakatan, kita serahkan harga tersebut ke masing-masing distributor namun yang jelas lebih murah dari harga di pasaran. OP digelar di Pasar Tanjung Anyar selama satu bulan penuh tapi kalau sepi maka akan dialihkan ke Pasar Prajuritkulon,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here