Selama Ramadan, Karaoke Wajib Tutup

0
227

Mojokerto  – Selama bulan puasa alias Ramadan, semua tempat hiburan malam di Kabupaten Mojokerto diminta tutup. Jika diketahui ada yang buka maka Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kabupaten Mojokerto akan langsung melakukan penertiban.
Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Tri Mulyanto mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, semua tempat hiburan malam di Kabupaten Mojokerto harus tutup. “Surat himbauan sudah dibuat tinggal menunggu tanda tangan bupati saja,” ungkapnya, Rabu (11/07/2012) tadi sore.

Setelah surat himbauan tersebut ditandatangani Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa maka akan segera disampaikan ke semua pemilik tempat hiburan malam seperti, cafe dan karaoke yang ada di Kabupaten Mojokerto. Patroli rutin bersama instansi terkait akan dilakukan Satpol P Kabupaten Mojokerto selama bulan puasa.

“Tidak hanya menyampaikan surat himbauan tersebut kepada pemilik tempat hiburan malam saja, kita juga akan melakukan patroli rutin selama bulan puasa. Bersama instansi terkait, kita akan lakukan patroli rutin, jika ada tempat hiburan yang masih nekat buka maka akan langsung kita tertibkan,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here