Ditawari Kerja, Laptop dan Note Book Mahasiswi Raib

0
223

Mojokerto  – Berkedok menawarkan pekerjaan, laptop dan note book milik mahasiswi Stikes Bina Sehat digondol saat ditinggal ke swalayan. Akibatnya, Khudhfaqiha (20) asal Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta.
Saat itu, korban bersama temannya, Eka bertemu dengan orang yang tak dikenal. Kedua orang tersebut mengaku sebagai Tutik dan Yuda, keduannya menawarkan pekerjaan kepada korban dan temannya. Keduannya akhirnya diajak korban ke tempat kosnya di Panggerman gang 1 nomor 50, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Di tempat kos, korban dan tiga temannya, Eka, Yesi dan Lidya diberikan tes oleh kedua pelaku dengan cara membuat laporan administrasi sebagai syarat masuk. Kemudian, salah satu pelaku, Tutik mengajak korban dan dua temannya, Yesi dan Lidya ke swalayan Saba di Jalan Bhayangkara untuk melihat daftar harga ATK.

Sementara satu pelaku lainnya, Yuda yang masih berada di rumah kos korban bersama teman korban, Eka. Eka diminta oleh pelaku untuk FOTO copy namun saat kembali ke rumah kos korban, pelaku sudah tidak ada bersama satu unit laptop merk axio 14″, satu unit note book merk accer 10″ dan satu unit note book merk toshiba 10″.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Sriyono membenarkan laporan korban tersebut. “Anggota kita sudah menerima laporan korban dan saat ini dalam proses penyelidikan anggota kami, akibat kejadian ini diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai Rp20 juta,” jelasnya, Kamis (12/07/2012).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here