Tabrak Becak, Xenia Terjun ke Parit

0
111

Mojokerto – Daihatzu Xenia nopol S 1577 PB terjun bebas ke parit tanpa air di Jalan Raya Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebelum terjun, Xenia sempat menabrak becak yang sedang parkir.
Saksi mata, Imron (33) mengatakan, Daihatzu Xenia berjalan dari arah Jombang menuju Kota Mojokerto. Di lokasi kejadian, sopir Daihaizu Xenia, Hari Anca (36) warga Perumahan Griya Permata Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto mendahului mobil box yang ada di depannya.

“Setelah mendahului mobil box, ada pengendara motor tepat berada di depannya. Untuk menghindari tabrakan, sopir membanting setir ke arah kanan dan menabrak becak yang parkir di kanan jalan, setelah menabrak mobil langsung masuk kali,” ungkapnya, Kamis (12/07/2012) tadi siang.

Meski sempat menabrak becak namun beruntung pengendara becak, Tomsin (41) warga Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko sedang tidak ada di lokasi. Polisi dari Polsek Sooko dan Satlantas Polres Mojokerto langsung datang ke lokasi.

Meski tidak ada korban jiwa namun evakuasi bangkai mobil Daihatzu Xenia cukup memakan waktu banyak. Pasalnya, untuk mengangkat bangkal mobil dibutuhkan mobil deret serta banyaknya warga yang melihat lokasi membuat petugas kesulitan mengevakuasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here