Dibogem Pelajar, Guru Pencak Silat Lapor Polisi

0
213

Mojokerto – Seorang pelajar, YG (17) dilaporkan guru pencak silat ke Polsek Kemlagi. Moch Suaiban (20) warga Dusun Medowo, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto ini melaporkan bahwa pelajar warga Desa Mojowatesrejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto telah meludahi dan memukulnya.
Kapolsek Kemlagi, AKP Romhadi Wiyono mengatakan, korban didatangi pelaku saat melatih pecak silat di halaman SMKN 1 Kemlagi. “Pelaku bersama teman-temannya mendatangi korban dengan cara membleyer motornya,” ungkapnya, Jumat (13/07/2012).

Pengakuan korban, masih kata Kapolsek, pelaku juga mengolok-olok perguruannya. Tak terima, korban pun mendatangi pelaku dan cekcok tak bisa dihindari. Tiba-tiba pelaku menendang dan meludahi korban.

“Dugaan kuat, pelaku tidak bisa mengendalikan emosinya sehingga kembali menyerang korban dengan melayangkan bogem mentah tepat ke mulut korban. Akibatnya, korban mengalami luka memar pada bibir bagian bawah,” jelasnya.

Saat ini pihaknya masih memproses laporan tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Meski masih kata Kapolsek, kasus tersebut karena salah paham namun karena korban tidak mau didamaikan sehingga kasusnya diproses pihak Polsek Kemlagi berdasarkan ketentuan yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here