KA Argo Wilis Santap Kijang dan Vixion

0
144

Mojokerto  – Kereta Api (KA) Argo Wilis jurusan Surabaya-Bandung menabrak Toyota Kijang dan pengendara Yamaha Vixion di perlintasan KA Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto. Tiga orang, pengendara Yamaha Vixion, sopir dan penumpang Toyota Kijang mengalami luka-luka.
Sopir Toyota Kijang, Tawi (51) warga Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik mengatakan, saat melintas di lokasi kejadian, korban baru mendengar suara sirine kereta lewat namun palang pintu belum tertutup. “Suara sirine itu baru saja terdengar, palang pintu belum tertutup,” ungkapnya, Sabtu (14/07/2012) tadi pagi.

Namun dari arah timur muncul KA Argo Wilis jurusan Surabaya-Bandung langsung menabrak bagian belakang Toyota Kijang  nopol B 8033 TN dan pengendara Yamaha Vixion AD 6020 QV,  Syamsudin (23) Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. Meski tak ada korban jiwa, namun Silfi Anggraeni (22), penumpang Toyota Kijang terlempar le luar.

“Karena palang pintu belum tertutup dan sirine baru berbunyi, saya terus saja. Bahkan saya iring-iringan dengan mobil yang ada di depan saya tapi mobil itu lolos. Keponakan saya yang terlempar keluar dari mobil, saya tadi dari arah selatan akan pulang ke Gresik,” jelasnya.

Petugas dari Satlantas Polres Mojokerto dan pihak Stasiun KA Mojokerto langsung ke lokasi. Petugas langsung mengevakuasi korban, ketiga korban langsung dibawa ke UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo sementara, Toyota Kijang dan Yamaha Vixian dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here