Tak Layak Dapat Intensif, 3 Ribu Lebih GTT Dicoret

0
106

Mojokerto РSebanyak 3 ribu lebih Guru Tidak Tetap (GTT) dicoret dari daftar penerima tunjangan intensif. Dari hasi verifikasi yang dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, sebanyak 3 ribu lebih GTT tersebut dinyatakan tidak layak sebagai penerima dana intensif dari APBD Kabupaten Mojokerto.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Susanto mengatakan, setelah dilakukan verifikasi dan pengurangan jumlah GTT penerima dana intensif karena anggaran yang berkurang, sebanyak 3 ribu lebih GTT dicoret dari darftar penerima.

”Selain anggarannya berkurang, karena adanya indikasi GTT tersebut tidak layak menerima dana intensif. Seperti, mereka sudah menerima tunjangan sertifikasi, sebagian data double, mengajar di dua sekolah dan menerima tunjangan dari dana lain misal dari pemprov dan pusat,” ungkapnya, Rabu (18/07/2012) tadi malam.

Masih kata Susanto, di Kabupatena Mojokerto terdapat 8.387 GTT. Sebanyak 3.836 GTT dicoret dari daftar penerima tunjangan intensi. Jumlah GTT hasil verifikasi yang dilakukan pihak Dinas Pendidikan sebanyak 4.551 GTT.

”Hasil verifikasi ada sebanyak 4.551 GTT yang berhak menerima tunjangan intensif, data ini akan dicros cek ke bawah melalui UPTD Dinas Pendidikan yang ada di masing-masing kecamatan. Jika ada kekeliruan akan segera diperbaiki,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here