Tak Hanya Pasar, OP Juga Ada di Balai Desa

0
247

Mojokerto  – Untuk mengantisipasi lonjakan harga sembilan bahan pokok (sembako) saat bulan suci Ramadan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Mojokerto akan menggelar Operasi Pasar (OP). OP tidak hanya digelar di pasar-pasar besar namun juga di balai desa.
Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Jainul mengatakan, OP murah tidak hanya digelar di pasar-pasar besar yang ada di Kabupaten Mojokerto saja. “Tapi juga digelar di balai desa, dengan catatan jika harga sembako di atas batas kewajaran,” ungkapnya, Jumat (20/07/2012) tadi malam.

Masih kata Jainul, seperti akan digelar di desa terpencil yang jauh dari jangkauan pasar. OP sendiri akan digelar di balai desa setempat dengan tujuan agar masyarakat di desa terpencil tersebut bisa memperoleh sembako dengan harga murah.

“Untuk jenis sembako yang akan dijual dalam OP diantaranya, beras dan minyak goreng. Tak hanya sembako, di OP nantinya juga akan menjual bumbu dapur seperti, bawang dan cabe kriting. Rencana OP akan digelar sampai lebaran nanti,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here