Penyebab Kebakaran Masih Misterius

0
106

Mojokerto  – Toko Makmur di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto yang terbakar, Minggu (22/07/2012) pagi menyebabkan dua korban meninggal dan satu korban mengalami patah tulang. Polisi hingga kini belum berhasil mengungkap penyebab toko yang menjual sepeda angin tersebut terbakar.
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Iwan Kurniawan mengatakan, pihaknya belum berani menyimpulkan penyebab kebakaran. “Kita belum melakukan olah tempat kejadian perkara karena di lokasi kejadian masih panas bekas kebakaran,” ungkapnya, tadi pagi.

Meski ada satu korban selamat, namun masih kata Kapolres, pihaknya belum bisa meminta keterangan dari saksi. Pasalnya, selain mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan, korban juga masih trauma akibat kejadian ini.

“Kita belum bisa meminta keterangan dari korban selamat karena masih mengalami trauma. Untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, juga menunggu lokasi dingin dulu. Rencananya kita akan mendatangkan Laboratorium Forensik, Senin besok untuk mengetahui penyebab selain dari korban selamat,” jelasnya.

Dalam kebakaran toko yang menjual sepeda angin tersebut, lanjut Kapolres, ada dua korban meninggal. Pemilik toko, Rony (30) dan Agus (22) warga Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto serta korban patah tulang tangan kiri, Ismunah (43) warga Balongsari Gang V Nomor 1, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

“Dalam peristiwa ini, ada dua korban meninggal, pemilik dan karyawan serta korban selamat yang juga bekerja di toko tersebut. Korban selamat mengalami patah tulang tangan sebelah kiri dan sekarang masih dirawat di UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Toko Makmur di Jalan Majapahit ludes di lalap si jaga merah. Toko yang menjual sepeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here