Toko Sepeda Angin Ludes Dilalap Si Jaga Merah

0
225

Mojokerto  – Toko Makmur di Jalan Majapahit ludes di lalap si jaga merah. Toko yang menjual sepeda angin ini terbakar sekitar pukul 05.15 WIB, sebanyak lima mobil PMK didatangkan untuk memadamkan kobaran api.Menurut saksi mata, Ghofur (15) mengatakan, api terlihat di bagian tengah. “Awalnya di bagian tengah toko, kemudian merambah ke bagian kiri dan kanan toko.Saya teriak-teriak membangunkan pemilik toko,” ungkapnya, Minggu (22/07/2012) tadi pagi.

Karena lokasi kebakaran merupakan bahan yang mudah terbakar sehingga api cepat merambah hingga tiga lantai toko yang berada di pojok Alun-alun Kota Mojokerto tersebut. Lima mobil PMK didatangkan untuk memadamkan api yang berkobar.

Polisi dan TNI yang berada di lokasi, kemudian mengalihkan kendaraam agar proses pemadaman bisa berjalan. Pasalnya, banyak masyakat yang antusias melihat proses pemadaman berkerumun di sekitar lokasi.

Petugas PMK yang datang langsung mendobrak pintu. Setelah didobrak, petugaspun langsung memadamkan api. Hingga pukul 06.00 WIB, api masih terlihat di lantai tiga, kepulan asap membumbung tinggi. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Polres Mojokerto Kota terkait kebakaran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here