Polres Mojokerto Kota Datangkan Labfor Polda Jatim

0
145

Mojokerto  – Untuk mengetahui penyebab terbakarnya Toko Makmur II di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto yang memewaskan dua orang korban, Minggu (22/07/2012) kemarin pagi, Polres Mojokerto Kota mendatangkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.
Tim terdiri dari empat orang ini datang ke lokasi kejadian didampingi Tim Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Iwan Kurniawan. Tim langsung menyisir bekas kebakaran, mulai lantai bawah, dua hingga tiga untuk mencari penyebab

“Jika sekilas dilihat, dari bagian bawah yang terdapat banyak sepeda angin. Api kemungkinan datang dari arah timur merambat ke barat dan akhirnya menjalar ke lantai dua dan tiga, ini bisa dilihat dari bekas api,” ungkap, Kapolres Mojokerto Kota, Senin (23/07/2012) tadi siang.

Namun masih kata Kapolres, penyebab kebakaran banyak kemungkinan karena lantai dua dan tiga belum dilihat. Untuk itu, pihaknya mendatangkan Tim Labfor Polda Jatim agar diketahui penyebab terbakarnya toko di pojok Jalam Majapahit tersebut.

“Kalau melihat kondisi dua korban meninggal, keduannya ditemukan di kamar. Bisa jadi, korban sebelum ditemjkan meninggal, sudah pingsan terlebih dahulu. Dugaan bisa jadi karena telah menghirup asap kebakaran, seperti ban sepeda. Tapi ini masih kemungkinan, kita tunggu Tim Labfor saja,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Toko Makmur di Jalan Majapahit ludes di lalap si jago merah. Toko yang menjual sepeda angin ini terbakar sekitar pukul 05.15 WIB, sebanyak lima mobil PMK didatangkan untuk memadamkan kobaran api. Dalam kebakaran toko tersebut, menewaskan dua orang serta satu korban luka.

Korban tewas merupakan pemilik toko, Rony Tanu Saputra (32) dan Bayu Agus Kristanto (22) warga Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sedangkan korban patah tulang tangan kiri, Ismunah (43) warga Balongsari Gang V Nomor 1, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban mengalami patah tulang karena melompat dari lantai tiga saat kebakaran terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here