Jual Obat Berbahaya, Megawati Diancam 15 Tahun Penjara

0
233

Mojokerto – Karena menjual obat keras berbahaya, Megawati Wijaya (63) diancam 15 tahun hukuman penjara. Tersangka dan barang bukti diamankan setelah Kasat Satnarkoba Polres Mojokerto, AKP Djamin menyamar sebagai pembeli.
“Seperti biasa, setelah dilakukan lidik. Kita langsung ke lokasi dan saya sendiri yang menyamar sebagai pembeli. Alhasil di toko miliknya di Jalan Jaksa Agung Suprapto, kita menemukan puluhan obat keras berbahaya,” ungkapnya, Kamis (26/07/2012) tadi sore.

Selain menjual obat keras berbahaya, tersangka juga menjual obat tanpa izin edar serta obat yang dipalsukan. Barang bukti yang disita diantaranya, King Kobra, Spider, Urat Madu, Chang San, Sepin, Vivi, Tongkat Naga dan Stud.

“Obat-obat tersebut fungsinya untuk meningkatkan stamina gairah laki-laki tapi ada kandungan zat kimia yakni sildenafik sitrat dan tadalafil yang bisa merusak kesehatan. Dari keterangan tersangka, baru menjual obat kuat setelah warungnya tak ada pembeli karena ditinggal PKL Joko Sambang,” jelasnya.

Puluhan barang bukti berbagai merk langsung diamankan. Masih kata Kasat Satnarkoba, tersangka dijerat dengan pasal 197 UU Nomor 36 Tahun 2010 tentang Kesehatan RI ancaman maksimal 15 tahun penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here