Warga Asing dan Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia

0
125

Mojokerto – Satu orang warga asing terjaring dalam razia gabungan yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto, Kamis (26/07/2012). Tak hanya itu, delapan pasangan mesum juga terjaring di beberapa hotel di Kota Mojokerto.
Razia gabungan antara Satpol PP Kota Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Kodim 0815 Mojokerto, Denpom dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Mojokerto ini dibagi dalam dua tim. Masing-masing tim melakukan razia terhadap hotel, tempat hiburan malam dan panti pijat.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Bambang Djoni Julianto mengatakan, dari razia yang digelar tersebut terjaring satu orang warga asing dan delapan pasangan mesum. “Mereka terjaring di dua hotel,” ungkapnya, tadi siang.

Diantaranya, Hotel Tegal Sari di Jalan Raden Wijaya dan Hotel Naga Mas di Jalan Pahlawan. Mereka berasal dari Lamongan, Jember, Manado dan Jombang. Sementara, satu warga asing berasal dari Vietnam, Hinh Trinh Truong (27).

“Sebanyak delapan orang pasangan mesum, akan didata sedangkan untuk yang warga asing akan kita laporkan ke Polres Mojokerto Kota. Razia ini sebagai tindak lanjut dari intruksi Walikota Mojokerto,” katanya.

Masih kata Djoni, tim selain merazia hotel juga merazia warung yang masih buka. Pemilik warung yang kedapatan masih buka diperingatkan untuk tutup, sementara pemilik hotel juga mendapat peringatan dengan acaman akan ditutup jika tetap menerima tamu bukan pasangan resmi.

“Tak hanya pengunjungnya yang didata dan diperingatkan untuk tidak mengulangi lagi tapi pemilik hotel juga kita peringatkan. Jika tetap membandel, maka akan ditutup. Untuk panti pijat kita tidak menemukan yang buka,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here