Di Mojokerto, Polisi Bersenjata Jaga Toko Mas

0
30

Mojokerto –Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya warga Kota Mojokerto, anggota Satuan Sabhara Polres Mojokerto Kota disiagakan. Sejumlah anggota bersenjata lengkap disiagakan di sejumlah obyek vital yang ada di kota berjuluk kota Onde-onde tersebut.
Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Eko Adi Wibowo mengatakan, sejumlah anggota bersenjata lengkap ditempatkan di sejumlah obyek vital. “Seperti toko emas, kawasan pertokoan, bank, pegadaian, SPBU maupun tempat keramaian lainnya,” ungkapnya, Rabu (01/08/2012) tadi pagi.

Masih kata Kasat, sejumlah obyek vital menjadi perhatian khusus selama bulan suci Ramadhn dalam patroli Jagata (Penjaga Kota). Anggota disiagakan di depan toko emas, pertokoan, bank, pegadaian maupun obyek vital lainnya dengan pakai lengkap dan dipersenjatai.

“Kami ingin melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dan pedagang karena selain berjaga, kita juga melakukan dialog dengan para pedagang maupun konsumen. Semua obyek vital yang ada di Kota Mojokerto tidak akan kosong dari penjagaan anggota kami,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here