Terpeleset, Pemulung Tewas Tenggelam

0
106

Mojokerto  – Supriadi (44) warga Lingkungan Pulowetan RT 3 RW 1, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ditemukan tewas tenggelam di Sungai Brantas tepatnya di Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Korban yang berprofesi sebagai pemulung itu ditemukan pertama kali oleh, Eko (30) warga Cakar Ayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Namun sebelumnya, korban mengatakan kepada saksi jika akan mencari barang bekas di sekitar Sungai Brantas.

Kapolsek Prajuritkulon, Kompol Basuki mengatakan, setelah pamit saksi, beberapa saat kemudian saksi melihat sandal dan topi korban di tepi sungai. “Saksi kemudian minta bantuan warga sekitar untuk mencari korban,” ungkapnya, Senin (06/08/2012) tadi pagi.

Masih kata Kapolsek, sekitar 15 menit korban ditemukan sudah tewas tenggelam. Sebelumnya sekitar 04.30 WIB, lanjut Kapolsek, korban berpamitan kepada istrinya, Supriati (45) untuk berangkat mencari barang bekas di tepi Sungai Brantas dan korban sempat meminta uang Rp400 untuk membeli rokok.

“Jenazah korban dievakuasi ke rumah duka dan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Unit Identifikasi Polres Mojokerto Kota. Diduga korban saat mencari barang bekas di tepi Sungai Brantas jatuh terpeleset ke sungai dan korban tidak bisa renang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here