Antri Nabung, Mahfud Terjatuh dan Tewas

0
128

Mojokerto – Mahfud Rosyadi (46) warga Lingkungan Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tewas saat mengantri di BCA Jalan HOS Cokroaminoto Kota Mojokerto. Sebelum tewas, korban sempat terjatuh dalam antrian.

Korban ditemukan tewas saat menunggu antrian menabung, meski sempat diberi pertolongan beberapa nasabah namun nyawa korban tak tertolong. Pihak satpam BCA justru langsung menghubungi pihak keluarga tanpa menghubungi pihak kepolisian terlebih dulu.

Lurah Mentikan, Masrukah yang menemani pihak keluarga datang ke lokasi mengaku aneh dengan informasi yang diterima dari pihak BCA. “Ini kan aneh, masak pihak BCA tidak menghubungi polisi. Ini soal nyawa,” sesalnya, Kamis (09/08/2012).

Dihantar dua satpam BCA dan pihaknya jenazah korban langsung dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Pihak keluarga meminta agar pihak RS tak mengoutopsi jenazah dan lebih memilih membawa jenazah korban langsung ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kedua satpam BCA yang hendak dimintai keterangan terkait tewasnya korban, enggan berkomentar sembari berjalan kembali ke kantornya. “Saya tidak tahu apa-apa, saya hanya diminta mengantar kesini. Jangan tanya saya,” tegasnya sambil berlalu.

Hingga kini, belum ada kepastian terkait penyebab tewasnya korban dari pihak kepolisian. Namun dugaan sementara dari pihak RS menyebutkan, jika korban meninggal karena serangan jantung. “Pihak keluarga meminta untuk tidak diotopsi jadi kita tidak tahu penyebab meninggalnya korban, kemungkinan serangan jantung,” kata petugas kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Didik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here