Ambil Bingkisan Lebaran, Nunik Tewas Terlindas Truk

0
32

Mojokerto  – Diduga karena jalan yang dilalui tak rata, pengendara roda dua terjatuh di simpang penyebrangan Jalur By Pass Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Di saat bersamaan, truk gandeng muncul dan langsung melindas tubuh korban.
Saksi mata di lokasi kejadian, Didik (40) mengatakan, korban yang mengendarai motor Vega R nopol S 6160 WO berjalan dari arah Kota Mojokerto. “Arus lalu lintas cukup padat, tujuan ke Jombang harus berhenti karena memprioritaskan yang menyebrang jalan dari arah kota dan Balongmojo,” ungkapnya, Jum’at (10/08/2012) tadi malam.

Korban Nunik Suciningsih (42) digonceng Nunuk Nurhatin (38) harus menghentikan motornya. Celakanya ketika kaki Nunuk hendak menjangkau tanah untuk berhenti tidak sampai karena perbedaan jalan aspal dan tanah cukup tinggi sehingga motorpun roboh.

Nunuk terjatuh ke kiri sedangkan Nunik Suciningsing terjatuh kekanan, tragisnya pada saat yang bersamaan melintas dari arah yang sama truck gandeng muatan tetes nopol B 9792 EK yang dikemudikan oleh Ngatimo (58) warga Mojokuripan RT 5 RW2 Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

“Korban yang terjatuh ke kanan langsung tubuhnya terlindas roda truk dan meninggal di lokasi kejadian. Teman korban mengatakan, kalau keduanya dari Gresik mengambil bingkisan lebaran berupa kue-kue dan akan pulang ke Jombang,” tuturnya.

Jenazah warga Desa Tanon RT 04 RW 02 Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang ini langsung dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sedangkan truk dievakuasi jajaran Laka lantas Polres Mojokerto dan kasus ini ditanggani Polres Mojokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here