Masjid Bintang Polres Mojokerto Dinilai Tim Polda Jatim

0
33

Mojokerto  – Masjid bintang milik Polres Mojokerto di Desa Jati Pasar, Kecamatan Trowulan dinilai Tim Penilaian Masjid Bintang Polda Jawa Timur.  Masjid bintang yang dicipta-kondisikan sebagai rest area bagi pemudik yang melalui jalur Mojokerto ini, menyediakan fasilitas yang berbeda dari masjid yang selama ini ada.
Ketua Tim Penilai Polda Jatim, AKBP Totok Hari mengatakan, masjid bintang yang ada di sepanjang jalur mudik dan balik lebaran merupakan program dari Polda Jatim. ”Kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik melalui masjid,” ungkapnya diakhir penilaian, Rabu (15/08/2012) tadi siang.

Menurutnya, selama ini masjid yang ada hanya dibangun biasa saja tanpa ada fasilitas tambahan namun di masjid bintang yang digagas Polda Jatim ini, para pemudik diberikan pelayanan tambahan. Seperti, menu buka puasa dan sahur gratis, pijat, creambat dan parkir yang luas.

”Masjid bintang yang diusulkan para Kapolres se-Jatim ini, akan dinilai secara keseluruhan. Nantinya, hasil penilaian ini akan dievaluasi terlebih dahulu sebelum akhirnya akan diumumkan siapa siapa pemenangnya,” jelasnya.[

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here