Diserempet Motor, Kakek Terjatuh dan Tewas

0
31

Mojokerto ¬†–¬†Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jumat (24/2012) tadi malam. Warga Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto meninggal setelah beberapa saat dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.
Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Samirin melalui Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan antara pengendara sepeda motor dengan pengendara sepeda angin di Jalan Raya Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

”Sepeda motor nopol S 3567 RD berjalan dari arah selatan ke utara hendak mendahului sepeda angin yang ada di depannya dari sisi kanan. Namun karena terlalu ke kiri sehingga menyerempet pengendara sepeda angin,” ungkapnya, Sabtu (25/08/2012) tadi pagi.

Kanit menjelaskan, keduanya terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala. Keduanya kemudian dievakuasi ke UGD RSUD Basoeni untuk dilakukan perawatan. Namun beberapa saat kemudian, pengendara sepeda angin meninggal karena luka di bagian kepala yang dideritanya.

”Pengendara sepeda motor atas nama Nanang, umur 27 tahun warga Dusun Ngepung, Desa Berat Wetan, sedang pengendara sepeda angin atas nama, Saikun, umur 60 tahun warga Desa Berat Kulon, Kecamatan Gedeg,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here