Band Radja Tampil, ABG Justru Tawuran

0
281

Mojokerto – Sebanyak tujuh Anak Baru Gede (ABG) diamankan petugas saat grub band Radja tampil di Alun-alun Kota Mojokerto, Jum’at (31/08/2012) tadi malam. Petugas terpaksa membawa mereka untuk diamankan ke pos polisi yang berada tepat di depan Alun-alun Kota Mojokerto.
Aksi tawuran mulai terlihat sebelum band asal ibu kota ini tampil. Saat beberapa band lokal tampil, aksi saling senggol yang berujung tawuran kerap kali terjadi. Para petugas yang telah diterjunkan untuk mengamankan acara terpaksa membawa mereka keluar dari penonton.

Tak hanya mengamankan ABG yang diduga sebagai biang rusuh, petugas juga mengamankan penonton perempuan yang tergencet diantara penonton lainnya saat aksi tawuran terjadi. Radja sendiri tampil di Alun-alun Kota Mojokerto dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-67 dan halal bi halal Pemkot Mojokerto bersama masyarakat Kota Mojokerto.

Band yang terbentuk sejak 2001 lalu ini, membawakan sedikitnya 15 buah lagu, termasuk lagu Jujur yang membawa nama mereka melejit di belantikan musik Indonesia. Penampilan, Ian Kasela (vokalis, Moldy (gitaris), Aldi (keyboard), Ozi (basis) dan Vidi (drumer) dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here