Kinerja Pemkab Mojokerto Peringkat Terbawah se-Jatim

0
98

Mojokerto ¬†–¬†Kinerja Pemkab Mojokerto tahun 2011 mendapatkan peringkat terbawah se-Jatim. Kalangan DPRD Kabupaten Mojokerto menilai jika hal tersebut disebabkan karena seringnya Pemkab Mojokerto menggelar mutasi.
Ketua Komisi D, DPRD Kabupaten Mojokerto, Mahfud Kurniawan menilai, catatan buruk kinerja Pemkab Mojokerto tahun 2011 lalu karena seringnya menggelar mutasi. “Karena ini berpengaruh pada pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mojokerto ke depannya,” ungkapnya, Kamis (30/08/2012) tadi siang.

Menurutnya, seringnya Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa melakukan mutasi mengakibatkan kinerja pegawai di lingkungan Pemkab Mojokerto menjadi kurang optimal. Termasuk, lanjut Wakil Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang belum definitif.

“Jabatan Sekda yang belum definitif dan masih dijabat oleh pelaksana tugas harian hingga saat ini, juga menyebabkan ada keterbatasan dalam pengambilan kebijakan. Sekda yang masih dijabat pelaksana tugas harian mempunyai keterbatasan dalam mengambil suatu kebijakan,” katanya.

Mahfud menambahkan, catatan kinerja buruk Pemkab Mojokerto tahun 2011 harus menjadi catatan untuk memperbaiki kinerja selanjutnya. Mahfud meminta agar Pemkab Mojokerto lebih mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan tahun ini sehingga kinerja selanjutnya akan lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here