Asyik Mesum Bersama WIL, Anggota Polsek Digerebek Istri

0
106

Mojokerto  – Anggota Polsek Somobito, Jombang, Bripka Siswanto Setyo Wahyudi (33) digrebek warga saat berada di rumah kos di Dusun Gatoel, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (05/09/2012) malam. Aksi pengrebekan tersebut dibongkar istrinya sendiri, Yulianti (33).

Pengrebekan tersebut bermula saat istri Bripka Siswanto membuntutinya sejak, Rabu siang. Saat mengetahui suaminya bertemu dengan perempuan dan diajaknya masuk ke kamar kos, Yulianti langsung lapor Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Warga dan Yulianti akhirnya mendatangu kamar di lantai dua kamar kos tersebut.

Saat digrebek, Bripka Siswanto tenggah bersama dengan selingkuhannya, Dian Yana Wulandari (27) warga Mojoagung, Jombang di dalam kamar. Bripka Siswanto yang melihat istrinya datang bersama warga langsung emosi dan nyaris memukul istrinya namun beruntung warga langsung menyeretnya.

Yulianti langsung memukul selingkuhan suaminya yang hanya bisa menutupi wajahnya, beruntung warga langsung mengamankannya untuk menghindari amuk massa. Anggota Provos Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengevakuasinya ke Pos 903 Satlantas Polres Mojokerto.

Wakil Kepala (Waka) Polres Mojokerto, Kompol Yandri Irsan mengatakan, pihaknya masih menunggu Provos Polres Jombang. “Kita masih menunggu Provos Polres Jombang untuk menjemputnya, kita hanya mengamankan dari amukan warga saja,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here