Warga Dawarblandong Dihajar Massa

0
281

Mojokerto  – Diduga akan melakukan aksi pencurian, Ahmad Suwari (35) warga Dusun Temu Ireng, Desa Temu Ireng, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto dihakimi massa. Beruntung, anggota Satuan Sabhara Polres Mojokerto Kota yang akan menggelar operasi ofensif datang ke lokasi menyelamatkan pelaku.

Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Eko Adi Wibowo mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat. “Ada warga yang melaporkan ke pos polisi Alun-alun, jika ada maling ditangkap warga di Jalan Taman Siswa,” ungkapnya, Jum’at (14/09/2012) tadi malam.

Anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota, lanjut Kasat Sabhara yang akan menggelar operasi ofensif langsung ke lokasi yang dimaksud. Masih kata Kasat Sabhara, saat anggota Sahbara ke lokasi pelaku yang diduga akan melakukan pencurian di salah satu rumah warga dihakimi massa. “Penangkapan pelaku dari keterangan warga sering loncat pagar warga untuk melakukan aksi pencurian sehingga tadi warga sengaja mengintai pelaku dan saat akan beraksi ditangkap warga. Pelaku langsung diamankan anggota ke pos polisi terdekat dari amukan massa. Hasil penyelidikan sementara, pelaku menggalami gangguan jiwa tapi masih diselidiki,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here