Mantan Tukang Cat Curi Rumah Karyawan PT KAI

0
220

Mojokerto  – Warga Perumahan The Suam Residence, Lingkungan Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dikagetkan dengan aksi pencurian, Minggu (23/09/2012) sore. Akibatnya, warga yang geram menghakimi pelaku yang tak lain mantan tukang cat rumah korban.Salah satu warga, Johanes Rohman mengatakan, pelaku masuk rumah milik korban, Qurotulaini di Blok R no 5 dengan cara menerobos atap rumah. ”Rumah korban memang dalam keadaan kosong, karena ditinggal bekerja di Surabaya,” ungkapnya,.

Sementara pelaku, yang tak lain, Natsir (29) merupakan mantan tukang cat rumah korban sehingga pelaku dengan mudah mengetahui situasi rumah. Akibatnya, warga Tangulangin, Kabupaten Sidoarjo ini sempat mendapat pukulan warga yang geram sebelum akhirnya diamankan petugas ke Mapolres Mojokerto Kota.

”Sebelum pelaku mengambil barang milik korban, sudah diketahui warga sehingga aksinya bisa digagalkan. Pelaku sempat dipukuli warga, karena pelaku pernah bekerja di rumah itu sehingga warga geram melihat aksi pelaku,” ujarnya.

Menurutnya, saat ditangkap pelaku akan keluar melalui plafon karena sebelumnya warga curiga dengan gerak-gerik pelaku. Pelaku kemudian ditangkap warga yang masih berada di dalam rumah milik pegawai PT KAI tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan karena diduga pelaku tidak bekerja sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here