Pagelaran Dangdut Expo di Mojokerto Berlangsung Ricuh

0
39

Mojokerto  – Pagelaran dangdut di Gelora A Yani Kota Mojokerto berlangsung ricuh, Senin (24/09/2012) malam. Beberapa penonton yang mabuk terlibat saling adu pukul dengan penonton lainnya.Polisi yang berjaga berhasil mengamankan belasan penonton yang diduga sebagai provokator. Tak hanya itu, pihak panitiapun sempat terlibat bersitegang dengan wartawan lantaran dipicu salah satu wartawan didorong panitia hingga terjatuh.
Awalnya, pagelaran dangdut di acara Expo tersebut berlangsung aman. Seluruh penonton yang kebanyakan Anak Baru Gede (ABG) tersebut terlihat berjoget bersama. Namun di tengah pertunjukan, beberapa penonton yang mabuk tiba-tiba terlibat aksi saling pukul dengan penonton lainnya.

Polisi yang berjaga langsung mengamankan beberapa penonton yang diduga sebagai provokator. Pertunjukanpun kembila dilanjutkan, namun kericuhan kembali terjadi. Sekelompok penonton yang mabuk terlibat aksi saling pukul hingga terpaksa diamankan polisi.

Kericuan tak hanya sampai disitu, di akhir acara penonton masih terlibat saling adu pukul hingga polisi terpaksa membubarkan penonton yang masih bertahan. Kericuan juga melibatkan wartawan dengan panitia acara, ini karena salah satu wartawan didorong panitia hingga terjatuh.

Akibatnya, kericuan antara wartawan dengan pihak panitiapun terjadi. Untuk menghindari aksi pemukulan, polisi langsung mengamankan panitia tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here