Tiga Perwira Polres Mojokerto Dimutasi

0
146

Mojokerto  – Sedikitnya, tiga perwira Polres Mojokerto dimutasi. Ketiga perwira tersebut diantaranya, Waka Polres Mojokerto, Kompol Yandri Irsan, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Effendi Lubis dan Kapolsek Mojosari, AKP Dwi Gatot S.
Proses serah terima (sertijab) ketiganya dilakukan di ruang eksekutif Polres Mojokerto. Waka Polres Mojokerto menduduki jabatan baru sebagai Kabag Bin Ops Polair di Polda Jatim dan digantikan Kompol Kusmayadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Diapers Biro SDM Polda Jatim.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit Identifikasi Resume di Polda Jatim dan digantikan AKP I Gede Suartika yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim. Sementara Kapolsek Mojosari digantikan AKP Khoirul Anam yang sebelumnya menjabat sebagai PA Intel Polrestabes Surabaya.

Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho mengatakan, mutasi yang digelar sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polres Mojokerto. “Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh kepolisian, karena semata-mata tujuannya untuk meningkatkan karir pribadi dan organisasi,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada ketiga perwira atas pengabdian dan kerja sama selama menjabat di Polres Mojokerto. Kapolres berharap, kedepan dalam gerbang mutasi bisa memberikan inovasi yang bisa memajukan organisasi kepolisian. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada ketiga perwira baru dan selamat bertugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here