Pelaku Curanmor di Mini Market di Mojokerto Terekam CCTV

0
240

Mojokerto  – Setelah pencurian motor di mini market di Kabupaten Mojokerto beberapa hari lalu terekam CCTV. Kejadian serupa juga terjadi di sebuah mini market dekat Pasar Tanjung Kota Mojokerto, Jum’at (29/09/2012) tadi malam.
Dalam rekaman CCTV, terlihat jelas pelaku yang memakai topi dan berbaju batik warna coklat melakukan pencurian terhadap jorban. Dengan santai pelaku mengambil motor korban yang di parkir mini market di Jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto.

Pelaku mengambil motor Supra X 125 milik korban, Afandi (22) warga Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang yang telah dikunci setir. Dengan muda pelaku berhasil membobol kunci setir, menyalakan mesin motor dan dibawa kabur.

Korban yang selesai belanja bersama temannya, Wiwik Mardiana (21) saat keluar terlihat binggung mengetahui motor sudah tidak berada di parkiran mini market. Korban yang masih berstatus mahasiswa ini kemudian melaporkan ke pihak mini market.

Setelah melihat rekaman CCTV, ternyata benar motor korban dicuri orang. Korbanpun melapor ke Mapolres Mojokerto Kota. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Mojokerto Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here