Video Mesum Trowulan Membara Gegerkan Mojokerto

0
156

Mojokerto  – Video mesum kembali beredar di Mojokerto. Kali ini, video berjudul “Video Asmara Trowulan Membara” diduga diperankan pasangan selingkuh, yang masing-masing pemerannya sudah berkeluarga ini sudah beredar di masyarakat Mojokerto.Video berdurasi 3,8 menit ini, direkam di sebuah kamar lengkap dengan perabotan yang dilakukan pemeran laki-laki. Meski dalam rekaman tersebut tidak terlihat hasil rekaman yang dilakukan namun terlihat jelas seprai putih motif batik. “Kita sendiri tidak tahu, itu dikamar rumah tau hotel,” ungkapnya, Jum’at (05/10/2012).

Rekaman satu menit pertama, kedua pasangan samar-samar terlihat berpelukan dalam rekaman tersebut kemudian berlanjut ke adegan berciuman. Dalam rekaman yang diduga diperankan perempuan warga Trowulan tersebut, lebih banyak mengambil gambar wajah pemeran perempuan daripada pemeran laki-laki.

Pemeran perempuan mempunyai ciri-ciri, bentuk wajah oval dan rambut sebahu sedangkan rambut bagian belakang lebih panjang yakni sepunggung. Menit berikutnya, terdengar suara percakapan antara keduannya. Pemeran perempuan terlihat tak memakai sehelai baju yang memperlihatkan bagian wajah hingga dada kemudian terlihat pemeran perempuan bra motif bunga.

“Sepertinya pengambilan gambar dilakukan oleh pemeran laki-laki karena banyak mengambil wajah pemeran perempuan daripada pemeran laki-laki, video ini sudah beredar di masyarakat beberapa hari ini. Kita tidak tahu siapa pemerannya, ada yang mengatakan mereka sudah sama-sama memiliki keluarga,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here