Gedung DPRD Kota Mojokerto DiSatroni Maling

0
217

Mojokerto  – Gedung DPRD Kota Mojokerto diobok-obok kawanan pencuri, Sabtu (06/10/2012) dini hari. Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Polres Mojokerto Kota diketahui, pencuri masuk dengan cara melompat pagar serta merusak kaca teralis dan uang senilai Rp 2 juta raib.Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Luwi Nur Wibowo mengatakan, aksi pencurian diketahui oleh pemilik rumah yang ada tepat di belakang gedung DPRD. Kota Mojokerto. “Ibu belakang gedung, melihat ada dua orang melompat pagar keluar gedung sekitar pukul 05.00 WIB,” ungkapnya, Sabtu (06/10/2012) usai olah TKP.

Setelah mendapat laporan, jajaran Satreskrim Polres Mojokerto Kota langsung melakukan olah TKP. Diantaranya, ruang Sekretariat dewan (sekwan) serta ruang keuangan. Barang-barang seperti laptop dan lain sebagainya masih ada, diperkirakan yang menjadi sasaran adalah uang.

“Semua barang masih ada, brangkas dirusak tapi di dalam brangkas tidak uang. Hanya uang pribadi milik Diah Titik Ambarwati sebesar Rp2 juta yang hilang, untuk dokumen tidak ada yang hilang. Saksi melihat dua pelaku keluar tidak membawa apa-apa, diduga ada dua pelaku sesuai keterangan saksi,” ujarnya.

Masih kata Kasat Reskrim, selain brangkas dirusak juga merusak kaca teralis terlepas. Petugas menemukan barang bukti milik pelaku berupa linggis yang tertinggal di lokasi. Linggis dan kaca teralis langsung diamankan sebagai barang bukti, meski baru diobok-obok maling gedung DPRD Kota Mojokerto tidak diberi garis polisi.[

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here