Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Prajurit Kulon

0
261

Mojokerto –Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Prajuritkulon tepat di bawah rel kereta api (KA). Akibat peristiwa ini, Jalan Brawijaya, Kecamatan Prajuritkukon, Kota Mojokerto sempat macet karena proses evakuasi.
Saksi mata, Saiful mengatakan, pertama kali diketahui ada mayat, setelah enam orang secara tidak sengaja melihat ada mayat mengapung di sungai. “Mayat laki-laki itu ditemukan dengan posisi tengkurap dan langsung dilaporkan ke Polsek Prajuritkulon,” ungkapnya, Selasa (09/10/2012) tadi pagi.

Hal yang sama diungkap petugas palang pintu, Miskan. Dari laporan warga, penemuan mayat sekitar pukul 05.15 WIB, mayat ditemukan di tengah sungai dengan posisi tengkurap. “Ada kereta KRL yang lewat sini, itu pukul 04.45 WIB dan dari masinis tidak ada laporan kalau menabrak orang,” ujarnya.

Ia menduga, korban sebelum ditemukan meninggal korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Miskan menjelaskan, selain tidak ada laporan dari masinis kereta, di tubuh korban juga tidak ditemukan luka. Polsek Prajuritkulon langsung mengevakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here