Dua Bocah Jatuh Dari Motor Terlindas Truk

0
51

Mojokerto ¬†–¬†Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa menimpa dua bocah asal Dusun Jetis, Desa Sumberagung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Akibat motor terjatuh, tubuh kedua korban langsung terlintas truk tanki.
Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto mengatakan, kedua korban meninggal setelah tubuhnya terlindas truk tangki. “Kedua korban mengendarai motor Kawasaki Kaze R nopol S 6454 QB dari arah timur,” ungkapnya, Kamis (18/10/2012) tadi malam.

Motor yang dikendarai Andrian Nur Razib (13) berboncengan dengan Ferdi Ardana Putra (8) melaju kencang di Jalan Dinoyo, Kecamatan Jatirejo. Korban kemudian mendahului motor yang ada di depannya dengan menggunakan lajur kanan.

“Tapi setelah korban berhasil mendahului, tiba-tiba motor yang dikemudikan korban terjatuh ke tengah jalan. Sementara dari arah berlawanan muncul truk tangki nopol S 8762 US yang dikemudikan Agut Lesmono (30) warga Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar berjalan kencang,” katanya.

Masih kata Kanit Laka, karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindari. Tubuh kedua bocah tersebut terlindas truk tangki warna kuning yang hendak mengisi air di Kawasan Pacet. Satu korban meninggal di lokasi, sementara korban lain meninggal saat menjalani perawatan di UGD Puskesmas Dinoyo.

“Ferdi yang digonceng meninggal di lokasi, sementara Adrian meninggal saat dirawat di UGD Puskesmas Dinoyo. Kita sudah mengamankan sopir dan krenet truk serta truk ke Mapolres Mojokerto, sementara kedua korban langsung dibawa ke rumah duka masing-masing,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here