Ayah Romy Rafael Dimakankan di Mojokerto

0
81

Mojokerto  РAyahanda Romy Rafael, Imam Supeno (58) yang meninggal akibat penyakit jantung dan syaraf, Minggu (21/10/2012) kemarin, dimakamkan di Kota Mojokerto.  Ayah dari magiction ini dimakankan di Makam Pahlawan Nasional Raden Panji Soeroso di Kelurahan Surodimawan, Kecamatan Prajurikulon, Kota Mojokerto.

Pihak keluarga, Tri Hariyonto mengatakan, pihak keluarga mendapatkan kabar meninggalnya ayah Romy Rafael pada Minggu sore. “Sebenarnya Mas Imam, ayah Romy orang Sumenep tapi dari Mbk Ina asli sini jadi dimakankan di makam keluarga,” ungkapnya, Senin (22/10/2012) tadi siang.

Menurutnya, ayah Romy akan dimakamkan bersebelahan dengan mertua laki-lakinya, Sujono Hamidjoyo. Bapak tiga anak ini, dimakankan satu lokasi dengan makam Bupati Mojokerto pertama, Tjondronegoro I yang menjabat tahun 1827-1850 dan Bupati Mojokerto kedua, Tjondronegoro II yang menjabat tahun 1850-1865.

“Mbk Ina yang masih ada silsilah dengan Bupati pertama dan kedua Mojokerto, saya sendiri bertemu dengan ayah Mas Imam lebaran lalu di Surabaya. Dia tinggalnya di Jakarta tapi bolak-balik Samarinda karena ada pekerjaan disana setelah pensiun dini dari BI,” katanya.

Menurutnya, sebelum meninggal ayah Romy menjemput Romy karena akan liburan di Hongkong namun saat di Bandara Soekarno Hatta, merasakan sesak nafas dan dibawa ke Pantai Indah Kapuk masuk ICU. Setelah beberapa saat dirawat, ayah Romy meninggal dan dibawa ke rumah duka di Tanjung Raja II, Perak, Surabaya sebelum akhirnya dibawa ke makam keluarga di Kota Mojokerto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here