Video Mesum Lisa Vs Ali Gegerkan Mojokerto

0
223

Mojokerto  – Video mesum pasangan selingkuh kembali mengegerkan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Video berjudul “Lisa vs Ali” ini, beredar di handphone milik warga yang ada Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto sejak beberapa hari ini.Salah satu warga, Edi (35) menuturkan, video tersebut berdurasi 6,4 menit. “Video ini sudah banyak yang punya disini, awalnya saya sendiri kurang tahu. Katanya, pemeran dalam video ini masing-masing sudah memiliki keluarga,” ungkapnya, Jum’at (26/10/2011) tadi malam.

Menurutnya, video berjudul “Lisa vs Ali” tersebut direkam menggunakan handphone salah satu pemeran. Pada awal adegan, terang Edi, terlihat jelas wajah pemeran laki-laki dengan keadaan telanjang sedang berhubungan badan dengan pemeran perempuan di sebuah kamar.

“Wajah pemeran laki-laki terlihat jelas, sepertinya yang perempuan yang mengambil gambar. Sepertinya dilakukan di sebuah kamar, lengkap dengan peralatan seperti TV. Korden warna orange sengaja ditutup dan kelihatannya saat mengambil gambar siang hari, karena selain mereka berbicara juga terdengar suara orang dari luar kamar,” jelasnya.

Setelah adegan pertama terlihat pemeran laki-laki, kemudian video mengarah ke pemeran perempuan. Pemeran perempuan masih mengenakan kaos tanpa lengan dengan warna hitam putih namun tanpa menggunakan celana dalam. Setelah melakukan hubungan suami istri, video memperlihatkan adegan ciuman.

Selang beberapa saat, giliran pemeran laki-laki yang terlihat tiduran di ranjang dengan sprai warna merah. Sementara, pemeran perempuan terlihat lebih aktif dari sebelumnya. Meski terdengan percakapan antara keduanya, namun jelas Edi, tidak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan.

“Videonya berdurasi 6,4 menit, kelihatannya pengambilan gambar dilakukan secara pergantian karena terlihat jelas wajah keduannya dan cara pengambilan gambarnya yang goyang. Kita berharap pihak kepolisian bisa segera menanggani kasus ini, karena video ini sudah beredar di masyarakat. Takutnya, yang melihat anak kecil yang bukan tontontan seharusnya,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here