Menjelang Adipura, Sejumlah Lapak Diangkut Satpol PP

0
82

Mojokerto ¬†– Jelang penilaian piala Adipura sejumlah lapak pinggir jalan di Kota Mojokerto dirazia anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto.¬†Sejumlah lapak ini, dirazia karena melanggar Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketertiban, Kebersihan dan Ketertiban Umum.Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Bambang Djoni mengatakan, razia tersebut dilakukan menjelang penilaian piala Adipura. “Yang kita angkut ini, karena melanggar perda yakni dibangun semi permanen dan didirikan di atas trotoar jalan,” ungkapnya, Selasa (30/10/2012) tadi siang.

Menurutnya, sejumlah lapak tersebut dirazia seperti di Jalan KH Nawawi, tiga warung, satu diangkut, satu tutup dan satu, Jalan Cokroaminoto, Jalan Residen Pamuji serta Jalan Majapahit, Kota Mojokerto. Djoni menambahkan, pihaknya akan melakukan razia rutin terkait penertiban terkait Perda tersebut.

“Razia serupa akan terus kita gelar, selain penertiban dilakukan jelang penilaian piala Adipura juga untuk menegakan perda tentang Ketertiban, Kebersihan dan Ketertiban Umum. Hasilnya, dari razia yang kita lakukan, sejumlah lapak PKL kita angkut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here