Diego Michiels Tak Ingin Dicampakkan Nikita Willy

0
140

Pesepakbola Diego Michiels dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan atas dugaan kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Meff Paripurna di klub Domain, Senayan City. Ditahannya Diego membuat kekasihnya, pesinetron Nikita Willy bersedih. Ia menumpahkan kesedihannya dalam blog pribadinya. Nikita mengaku saat peristiwa itu terjadi, Diego berusaha menghubungi dirinya. Nikita yang sudah mendengar kabar soal itu, tak mengangkat telepon dari Diego. Tetapi, dengan cepat berita itu sudah diketahui media. Media begitu gencar memberitakan kasus penganiayaan yang melibatkan pesepakbola asal Belanda itu.

“Diego minta maaf karena sudah melakukan ini semua. Dia minta maaf dan dia mohon sama aku bahwa aku jangan ninggalin dia,” tulis Nikita dalam blog pribadinya.

Kata-kata Diego meluluhkan hati Nikita. Pesinetron dan penyanyi ini pun berjanji akan selalu berada di samping Diego untuk memberikan dukungan.

“Aku harus menjaga semua perasaan yang kami punya. Kami akan menghadapinya sama-sama,” ucap artis berkulit putih ini.

Nikita membuktikan dukungannya dengan menjenguk kekasihnya yang ditahan di Mapolsek Tanah Abang. Ia datang dengan didampingi ibunya dan kuasa hukum Diego. Nikita menyambut kekasihnya dengan pelukan. Cukup lama keduanya berpelukan.

Mata Nikita pun terlihat berkaca-kaca. Ia membelakangi kamera dan tangannya mengusap matanya. “I know what’s the best for us,” tulis Nikita lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here