Karena Tersinggung, Pipi Disulut Rokok

0
259

Mojokerto  – Janu (45) warga Dusun Prayan, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto dilaporkan ke Polsek Trowulan oleh Yana Defanefasari (24). Diduga karena tersinggung, pelaku menyulut rokok ke pipi korban yang tak lain tetangganya sendiri.

Aksi tersebut dilakukan saat korban mendatangi rumah perangkat desa, Munif untuk menyelesaikan masalah yang terjadi antara korban dengan Nuriyati. Pelaku yang masih keluarga Nuriyati duduk tepat di sebelah kanan korban, diduga tersinggung saat mendengar penjelasan korban.

Dengan spontan, rokok yang dihisap pelaku langsung disulutkan ke pipi kanan korban sebanyak dua kali. Korban yang kesakitan lantas terlibat aksi adu mulut dengan pelaku. Saat korban kesakitan, pelaku meminta korban menandatangi surat kesepakatan penyelesaian masalah korban dengan Nuriyati.

Kapolsek Trowulan, Kompol I Putu Mataram membenarkan laporan korban. “Kedua belah pihak memang memiliki permasalahan keluarga, kasus ini penganiayaan ringan tapi karena korban melapor maka akan kita proses. Dalam waktu dekat, kita akan panggil pelaku untuk dimintai keterangan,” ungkapnya, Kamis (15/11/2012) tadi malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here