Razia Ranmor di Mojokerto, Polisi Jaring Motor Protolan

0
108

Mojokerto¬†– Polres Mojokerto Kota kembali menggelar operasi pekat dengan sasaran kendaraan roda dua yang beralih fungsi.¬†Tercatat, sebanyak 38 pelanggar berhasil diamankan dengan didominasi kendaraan roda dua protolan.¬†Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Iwan Kurniawan mengatakan, razia rutin tersebut digelar pihaknya dengan sasarannya motor yang tak standar. ” Kita fokuskan dulu soal motor yang beralih fungsi seperti motor balap, karena rawan laka lantas,” ungkapnya, Minggu (25/11/2012) tadi pagi.

Dari hasil razia yang dilakukan anggotanya, tercatat sebanyak 38 pelanggar. Diantaranya, pelanggar STNK berjumlah 28, pelanggar SIM sebanyak satu dan sembilan motor yang beralih fungsi. Terbukti, pelanggaran didominasi motor protolan yang dinilai sangat membahayakan pengendara lain.

“Banyak motor yang sudah tidak sesuai dengan fungsinya, sesuai sasaran maka kita amankan. Selain itu, kita juga mengamankan dua pemuda yang diduga mabuk serta satu lagi motor pemuda tersebut tak disertai surat-surat apapun. Untuk keperluan penyelidikan, kedua pemuda kita bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here