Ketahuan Copot Stiker, Mobil Dinas Ditarik

0
29

Mojokerto  – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah daerah membuat Walikota Mojokerto, Abdul Gani Soehartono bereaksi. Orang nomor satu di Kota Mojokerto ini mengancam akan menarik mobil dinas (mobdin) pejabat di Pemkot Mojokerto yang ketahuan mencobot stiker BBM Non Subsidi.“Jangan sekali-kali stiker itu dicopot, program penghematan BBM ini harus disukseskan. Untuk itu, setiap mobdin yang dibawa pejabat dan mobil operasional ditempeli stiker, apalagi ada kelangkaan BBM jenis premium di sejumlah daerah,” ungkapnya, Kamis (29/11/2012) tadi malam.

Menurutnya, kendaraan-kendaraan tersebut dengan ditempeli stiker maka harus menggunakan BBM non subsidi dari pemerintah. Namun jika ketahuan dicopot, maka pejabat penegang mobdin tersebut dianggap tidak mendukung program pemerintah dalam penghematan BBM bersubsidi.

“Kalau memang sudah tidak sanggup merawat, lebih baik ditarik saja tapi selama ini saya belum menerima laporan ada pejabat yang mencopot stiker tersebut. Jika ada yang ketahuan mencopot stiker itu, kita tidak segan-segan untuk menariknya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here