Pernak Pernik Natal Mulai Rame di Mojokerto

0
84

Mojokerto –Meskipun perayaan Hari Raya Natal bagi umat Kristiani masih dua pekan lagi, namun pernak-pernik Natal sudah mulai terlihat di Kota Mojokerto. Pernak-pernik Natal ini mulai tertata rapi di sudut-sudut pertokoan.┬áPernak-pernik tersebut seperti, pohon natal serta asesoris seperti lonceng, boneka santa, busa mirip salju dan boneka rusa terlihat mendominasi. “Kita sengaja, jauh-jauh hari sudah menyiapkan keperluan Natal,” ujar salah satu penjaga toko, Sabtu (08/12/2012) tadi pagi.

Dia menambahkan sudah seminggu ini pohon natal serta asesoris tersebut pajang di etalase toko. Meski masih dua pekan lagi namun penjualan sudah mulai ada peningkatan. Terlebih lagi asesoris seperti boneka santa yang hampir banyak terjual.

Sementara itu, salah satu pembeli warga Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Yance (40) terlihat sibuk memilih pernak pernik natal kesukaannya. “Saya sengaja beli jauh hari, karena stok masih banyak. Saya lebih suka hiasan berupa boneka santa,” ungkap ibu yang asli manado ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here