Tiga Rumah dan Satu Bengkel Roboh Karena Puting Beliung

0
31

Mojokerto  – Sedikitnya tiga rumah dan satu bengkel serta enam rumah tertimpa pohon saat angin puting beliung menerjang Mojokerto pada Minggu (09/12/2012) tadi malam. Data tersebut diketahui setelah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Mojokerto merekapitulasi kerusakan.Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto, Susantoso mengatakan, tiga rumah roboh, dua rumah di Desa Tempuran, Kecamatan Sooko dan satu rumah di Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar serta satu bengkel di Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

“Enam rumah yang tertimpah pohon, empat rumah terdapat di Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar dan dua rumah di Desa Jabontegal, Kecamatan Pungging. Selain itu, banyak pohon yang tumbang di beberapa ruas jalan dan hampir merata di wilayah Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya, Senin (10/12/2012) tadi siang.

Sebelumnya, sejumlah pohon tumpang akibat angin kencang disertai hujan yang terjadi Mojokerto, Minggu (09/12/2012) malam. Bahkan, beberapa rumah warga dikabarkan rusak akibat robohnya sejumlah pohon tersebut. Tak hanya itu, aliran listrik padam pasca angin kencang serta hujan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here