Satu Jam, Puluhan Kendaraan Kena Tilang Polres Mojokerto

0
86

Mojokerto  – Tingginya angka pelanggaran lalu lintas di Kota Mpjokerto, membuat Polres Mojokerto Kota gencar melakukan operasi opensif. Terbukti dalam waktu satu jam, petugas memberikan surat tilang kepada puluhan pengendara, Sabtu (15/12/2012) tadi malam.operasi polres mojokertoOperasi opensif yang rutin digelar pada setiap malam Minggu tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Yayuk Sri Wahyuningtyas. Operasi dilakukan mulai pukul 23.00 WIB tersebut, hanya digelar di satu titik saja, Jalan A Yani Kota Mojokerto.

Jalan yang menghubungkan ke arah Alun-alun Kota Mojokerto, otomatis ramai saat malam Minggu tiba. Sehingga dengan mudah, para petugas mendapatkan pengendara baik roda empat maupun roda dua yang melanggar lalu lintas. Seperti, motor yang banyak menggunakan plat palsu atau tidak sesuai standart.

“Dari hasil operasi opensif yang dilakukan anggota kita dalam waktu satu jam tadi malam, banyak pelanggaran lalu lintas. Seperti, tidak kedapatan memiliki STNK sebanyak 15 pengendara, SIM sebanyak 15 pengendara, motor menggunakan plat tidak sesuai stansart sebanyak 10 pengendara dan mobil sebanyak satu pengendara,” ungkapnya, Minggu (16/12/2012) tadi pagi.[

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here