Waspada, Angin Kencang Masih Berpotensi Terjadi di Mojokerto

0
89

Mojokerto  – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi, angin kencang masih berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Mojokerto. Angin kencang tersebut diprediksi akan terjadi dalam beberapa hari ini.

angin kencangKepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Susantoso melalui Staf Kesiapsigaan BPBD Kabupaten Mojokerto, Hendra mengatakan, BMKG Juanda memprediksi kekuatan angin antara 60-90 km/jam. “Dengan arah angin bergeser dari sebelumnya,” ungkapnya, Senin (17/12/2012) tadi siang.

Masih kata Hendra, jika sebelumnya arah angin bergerak dari timur laut ke barat namun dalam minggu ini, arah angin bergerak dari arah barat ke timur. Yakni Kecamatan Trowulan, Jatirejo ke arah Trawas. Sementara dari arah utara mulai Kecamatan Mojoanyar ke Puri.

“Potensi angin kencang masih terjadi namun arah angin yang bergeser. Masyarakat dihimbau tetap waspada, terutama saat hujan disertai angin kencang terjadi. Terutama di Kecamatan Trowulan, Jatirejo, Trawas, Mojoanyar dan Puri,” tegasnya.

Salam , Brian Kamikaze :*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here