Ibu dan Anak Cakar seorang bocah

0
95

Mojokerto – Hanya karena pertengkaran antara sesama teman, Sriyati yang akrab disapa Bu Haji Ti mencakar wajah M Ali Afi (14) hingga terluka. ┬áSebelum dipukul, siswa MTs Al Mustafa kelas II ini juga dipukul Rama anak Bu Haji Ti. Tak terima, ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis.ibu anak cakar bocahAkibat pukulan tersebut, anak pertama pasangan Supii (40) dan Ida Latifa (40) warga Dusun Pelabuhan, Desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto ini merasakan pusing selama satu minggu ini.

Sementara bekas cakaran Bu Haji Ti masih terlihat di pipi sebelah kanan.

Menurut korban, kejadian pemukulan serta cakaran oleh tetangganya tersebut terjadi pada Rabu (12/12/2012) sekitar pukul 11.30 WIB. “Saya dan teman-teman mandi di sungai depan, Rama pulang sekolah datang ke saya dan memukul kepala saya empat kali,” ungkapnya, Kamis (20/12/2012).

Meski korban menanyakan perihal pemukulan, pelaku tetap memukul hingga akhirnya korban pun membalas. Setelah dibalas, pelaku pergi justru kembali bersama ibunya. Korban kemudian dicakar sebanyak tiga kali di teras rumah pelaku, akibatnya pipi korban sebelah kanan terdapat bekas cakaran. “Saya tidak tahu kenapa dia memukul saya dan ibunya mencakar wajah saya. Sampai sekarang pukulan di kepala masih terasa pusing dan perut saya sakit karena dia juga menendang saya. Mungkin karena sebelumnya saya dikira melaporkan kalau dia telah melempar asbes ke Bu Nyai, padahal saya tidak bilang apa-apa. Tadi malam, saya diantar bapak melapor ke Polsek Jetis,” tegasnya.

Sementara itu, Bu Haji Ti saat dimintai keterangan terkait laporan korban ke Polsek Jetis justru mengatakan sebaliknya. “Dia yang mendorong anak saya dengan teman-teman dan saya datangi sambil pegang wajahnya tapi bukan mencakarnya. Saya hanya menanyakan kenapa mendorong anak saya,” jawabnya

Sadis Gan

Moga2 Aj Cepet Tobat

Salam Brian Kamikaze :*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here